Materi 5 Strategi Menumbuhkan Critical Thingking Ability Untuk Menemukan Solusi Terbaik

 


Pemateri : Arief Abdurrahman, ST, M.T 

Strategi Menumbuhkan Critical Thingking Ability Untuk Menemukan Solusi Terbaik

Kemampuan berpikir kritis adalah keterampilan yang sangat berharga untuk menemukan solusi terbaik dalam berbagai situasi dan semua manusia wajib memiliki skills. Kesempatan emas demografi Indonesia 2020-2023 meningkatkan kompetensi diri dan kemampuan ditengah krisis sumber daya manusia di negara lain. Saat ini insan utama adalah anak anak muda maka dari itu anak anak muda saat ini harus ikut bersama sama untuk berkontribusi dalam masyarakat. 

3 Kekerasan di lingkungan Pendidikan seperti bullying, kekerasan sosial, dan intoleransi. Maka dari itu kita butuh Critical thingking skills enchances creativity, Improve Realitionships, dan Key to kareer succes. 

Cara untuk menumbuhkan Critical Thingking di diri kita yaitu bisa dimulai dengan memiliki motivasi untuk diri sendiri dan orang lain serta Evaluasi setiap solusi alternatif dengan teliti. Pertimbangkan pro dan kontra dari masing-masing solusi dan menggunakan logika. 

Nama : Agnys Zabrina Martiviani Putri 

Fakultas : Kesehatan 

Prodi : D4 Analis Kesehatan

Lihat juga blog teman saya : https://dewinta0701.blogspot.com/2023/09/resume-5-strategi-menumbuhkan-critical.html





Komentar

Postingan populer dari blog ini

38 Mahasiswa Unusa Lolos Program Kampus Mengajar 2023: Siap Belajar Sambil Berdampak

Materi 12 Sosialisasi Learning Management System dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk Kesiapan Pendidikan Berbasis Digital di Unusa

Materi 10 Mahasiswa Unusa dalam generasi Aswaja An-Nahdliyah