Materi 4 Tantangan dan Peluang Mahasiswa Dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0




Narasumber : Dr. Ginanjar Rahmawan, SE, MM 

Tantangan dan Peluang Mahasiswa Dalam Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0

Pada tantangan dan peluang mahasiswa dalam revolusi industri ini menjadikan perkembangan dan perubahan era. Contohnya Akses ke Informasi menjadi lebih luas bagi para mahasiswa. Mahasiswa memiliki akses tak terbatas ke sumber daya dan informasi melalui internet, memungkinkan mereka untuk belajar secara mandiri. Seperti sekarang terdapat aplikasi Artificial Intelligent. 

Aplikasi Artificial Intelligent yang telah mengubah banyak aspek kehidupan kita dan digunakan dalam berbagai aplikasi di berbagai industri.Dan pada era sekarang banyak aplikasi aplikasi atau platform lain yang bisa dimanfaatkan dan diakses  oleh  mahasiswa untuk mencari informasi materi lebih luas lagi diluar dunia kampus. Karena aplikasi atau platform di era sekarang sangat beragam untuk mencari referensi referensi untuk artikel, resume, maupun jurnal. 

Maka dari itu Mahasiswa dapat memanfaatkan teknologi untuk berkontribusi pada perubahan sosial yang  positif  dan memanfaatkan peluang ini. Terbuka terhadap perubahan, dan berusaha untuk terlibat dalam perkembangan teknologi dan masyarakat secara positif.

Nama : Agnys Zabrina Martiviani Putri 

Fakultas : Kesehatan 

Prodi : D4 Analis Kesehatan

Lihat juga blog teman saya : https://dewinta0701.blogspot.com/2023/09/resume-4-tantangan-dan-peluang.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

38 Mahasiswa Unusa Lolos Program Kampus Mengajar 2023: Siap Belajar Sambil Berdampak

Materi 12 Sosialisasi Learning Management System dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk Kesiapan Pendidikan Berbasis Digital di Unusa

Materi 10 Mahasiswa Unusa dalam generasi Aswaja An-Nahdliyah