38 Mahasiswa Unusa Lolos Program Kampus Mengajar 2023: Siap Belajar Sambil Berdampak




Sebanyak 38 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) lolos dalam program Kampus Mengajar yang merupakan bagian dari inisiatif Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Mahasiswa yang lolos program kampus mengajar ditempatkan di beberapa sekolah yang terakreditasi C sekitar Surabaya dan Gresik serta berada dalam rentang 3T (Daerah tertinggal, terdepan, terluar).

 Perlu diketahui Program ini bertujuan untuk mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan melalui pengalaman mengajar di berbagai tingkat sekolah. Dengan melalui program ini, mahasiswa diharapkan dapat memberikan kontribusi langsung dalam peningkatan kualitas pendidikan di daerah-daerah yang membutuhkan.

Dan karena lolosnya 38 mahasiswa dalam program Kampus Mengajar ini semakin mengukuhkan posisi Unusa sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan berdaya saing.

Referensi : 38 Mahasiswa Unusa Lolos Program Kampus Mengajar 2023: Siap Belajar Sambil Berdampak

Lihat juga blog teman saya : https://hannyelokhardiastuty.blogspot.com/2023/09/kolaborasi-dosen-unusa-its-dan-unej.html

Alasan saya berkuliah di Unusa karena saya ingin menjadi mahasiswa yang berwawasan luas dalam bidang pengetahuan, agama dan teknologi. 

Alasan saya memilih jurusan D4 Analis Kesehatan karena keinginan saya sendiri dan juga mendapatkn dukungan penuh dari kedua orang tua saya, serta memiliki peluang kerja yang sangat luas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi 12 Sosialisasi Learning Management System dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk Kesiapan Pendidikan Berbasis Digital di Unusa

Materi 10 Mahasiswa Unusa dalam generasi Aswaja An-Nahdliyah